NONTON FILM Creed II 2018 SUB INDO FULL MOVIE

Share it:

 NONTON FILM Creed II 2018 SUB INDO FULL MOVIE

Pada tahun 2018, tiga tahun setelah kekalahannya dari "Pretty" Ricky Conlan,[a] Adonis "Donnie" Creed, bersama pelatihnya Rocky Balboa, telah memenangkan enam pertarungan berturut-turut, yang berpuncak pada kemenangan atas Danny "Stuntman" Wheeler untuk memenangkan WBC Kejuaraan Kelas Berat Dunia, dan merebut kembali Ford Mustang 1967 miliknya yang kalah dari Wheeler dalam sebuah taruhan. Sekarang menjadi bintang dunia, Adonis melamar pacarnya, Bianca Taylor, yang setuju. Bianca menyarankan untuk memulai hidup baru bersama di Los Angeles, tetapi Adonis enggan meninggalkan Philadelphia, begitu pula Rocky.



Di Ukraina, Ivan Drago, mantan petinju Soviet yang membunuh ayah Adonis, Apollo Creed dalam pertarungan pada tahun 1985, hidup dalam kemiskinan sejak kalah dari Rocky pada tahun itu,[b] dan berupaya untuk mendapatkan kembali kejayaan. Dibantu promotor Buddy Marcelle, Ivan mengadu putranya, Viktor, melawan Adonis. Ketika Rocky, karena takut Adonis mungkin mengalami nasib yang sama seperti mendiang ayahnya Apollo, menolak mendukung penerimaan Adonis atas tantangan Viktor, Adonis berangkat ke Los Angeles.


Adonis dan Bianca menetap di sebuah apartemen mewah di Los Angeles dekat dengan ibu angkat Adonis dan janda Apollo, Mary Anne. Saat mereka menyesuaikan diri dengan kehidupan baru dan bersiap menghadapi pertandingan mendatang, Bianca mengetahui bahwa dia hamil. Adonis merekrut Tony "Little Duke" Evers, putra pelatih ayahnya Tony "Duke" Evers dan kemudian pelatih Rocky, untuk mulai melatihnya. Namun, Adonis menjadi kewalahan dengan perkembangan hidupnya baru-baru ini, bergegas ke pertandingan di Barclays Center tanpa persiapan, dan terluka parah. Viktor didiskualifikasi karena memukul Adonis saat dia terjatuh, sehingga Adonis dapat mempertahankan Kejuaraan Kelas Berat Dunia. Namun demikian, Viktor menjadi sangat populer di Rusia dan memenangkan serangkaian pertarungan dengan peringkat tertinggi.


Tubuh dan egonya hancur, Adonis semakin terputus dari Bianca. Mary Anne menghubungi Rocky, yang berdamai dengan Adonis dan setuju untuk melatihnya untuk pertandingan ulang melawan Viktor, yang menderita ujian fisik yang menyiksa di tangan Ivan. Bianca melahirkan seorang putri, Amara, dan Rocky ditunjuk sebagai ayah baptisnya; Amara terlahir tuli, mewarisi gangguan pendengarannya dari gangguan pendengaran progresif ibunya.


Saat Viktor mengejek Adonis di depan umum, dia terus-menerus menghadapi tekanan dari ayahnya di belakang layar, yang mendapat perhatian media dan berbagai delegasi Rusia. Pada jamuan makan malam kenegaraan, dia dan Ivan bertemu Ludmilla, ibunya dan mantan istri Ivan, untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun setelah dia meninggalkan mereka setelah kekalahan Ivan dari Rocky. Marah saat melihatnya, Viktor keluar dari makan malam dan menghukum Ivan karena meminta persetujuan dari orang-orang yang mengusir mereka. Sementara itu, Rocky dan Little Duke melatih kembali Adonis di lokasi kumuh di gurun California, fokus bertarung dari dalam dan melatih tubuh Adonis untuk menyerap dampak berat yang akan diterimanya dari Viktor di atas ring.


Di Moskow, pertandingan ulang lebih seimbang karena Adonis lebih terkontrol dan fokus bertukar pukulan seimbang dengan Viktor. Viktor terbiasa menang dengan KO karena pertarungannya tidak pernah berlangsung lebih dari empat ronde; Adonis memanfaatkan ini untuk keuntungannya dan rela menerima pukulan keras dari Viktor, bahkan setelah tulang rusuknya patah. Di ronde kesepuluh, Adonis melancarkan serangkaian pukulan efektif dan menjatuhkan Viktor dua kali. Ludmilla berangkat setelah knockdown kedua, membuat Viktor kesal, dan Ivan melihat kebenaran dari kata-kata putranya sebelumnya. Viktor yang kelelahan terpojok dan menerima beberapa serangan tanpa membela diri, namun tidak mau turun. Akhirnya menyadari bahwa keselamatan putranya lebih berarti baginya daripada balas dendam atau penerimaan dari elit Rusia, Ivan menyerah dan kehilangan perjuangan untuk melindungi putranya. Dia meyakinkan Viktor yang putus asa bahwa tidak apa-apa kalau dia kalah, dan memeluknya. Saat Bianca memasuki ring untuk merayakannya bersama Adonis, Little Duke, dan pelatih Creed lainnya, Rocky minta diri dan duduk untuk mengawasi mereka dari luar ring.


Setelah pertandingan, Viktor dan Ivan kemudian berlatih bersama di Ukraina. Rocky melakukan perjalanan ke Vancouver untuk berdamai dengan putranya yang terasing, Robert Jr., dan bertemu cucunya Logan untuk pertama kalinya. Adonis dan Bianca mengunjungi makam Apollo, di mana Adonis berdamai dengan mendiang ayahnya dan beban meneruskan warisannya, saat dia dan Bianca memperkenalkan Amara, yang kini memiliki satu set alat bantu dengar baru.

Directed bySteven Caple Jr.
Screenplay by
Story by
Based onCharacters
by Sylvester Stallone
Produced by
Starring
CinematographyKramer Morgenthau
Edited by
Music byLudwig Göransson
Production
companies
Distributed byWarner Bros. Pictures
Release dates
  • November 14, 2018 (Lincoln Center)
  • November 21, 2018 (United States)
Running time
130 minutes[1]
CountryUnited States
LanguageEnglish
Budget$50 million[2]
Box office$214.1 million[3]
Share it:
Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

NONTON FILM Creed II 2018 SUB INDO FULL MOVIE

Post A Comment:

0 comments: